Hanyut di Sungai Reco, Karti Warga Ngetuk Gunungwungkal Ditemukan Tak Bernyawa

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Gunungwungkal – Karti (65) warga Desa Ngetuk, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati yang hanyut terseret arus Sungai Reco, Senin (20/01/2020) akhirnya berhasil ditemukan. Namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Penemuan itu setidaknya memakan waktu tujuh jam. Tim Rescue Sabhara Polres Pati, unsur TNI, dan BPBD, Sat Pol PP,  Basarnas Pati dan Jepara serta relawan yang melakukan pencarian, menemukan jasad Karti pada pukul 17.00 WIB.

Kapolres Pati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengungkapkan bahwa saat ditemukan korban memakai kaos lengan panjang warna orange, celana Hitam, memakai anting anting dan kalung, tali kaos kaki.

Dia menyebut, setelah dievakuasi, korban dibawa ke Puskesmas Gunungwungkal untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Hasil pemeriksaan oleh tim puskesmas Gunungwungkal panjang mayat 150 cm, terdapat Luka robek di kening kiri, Limatum diatas pelipis kanan dan diatas mata kiri, dan diperkirakan Meninggal 5 s/d 6 jam sampai diketemukan”. Ungkapnya

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *