Menuju Zona Integritas, Kapolres Pati Pimpin Analisa dan Evaluasi

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Guna melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Zona Integritas, Polres Pati Polda Jateng menggelar Analisa dan Evaluasi (anev) Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Gedung Mantab Brata Mapolres Pati. Kamis (23/01/2020) pagi.

Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K saat memimpin Anev mengatakan bahwa untuk mendapatkan predikat WBK adalah suatu yang berat, dan harus keluar dari zona aman untuk mendapatkan predikat tersebut. Pelayanan publik harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Dari awal datang ke Polres Pati sudah saya mulai pembenahan pelayanan di SIM dan sosialisasi mana yang bayar dan tidak bayar hal ini merupakan proses awal. Namun perlu dilakukan pembenahan dilayanan publik lainnya yaitu di Satlantas, SPKT dan Intelkam,” tutur Kapolres.

Kapolres Pati berharap agar anggota wajib paham tentang Zona Integritas (ZI), yaitu predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokasi wilayahnya bebas dari korupasi dan meningkatkan kwalitas pelayanan public.

Diakhir arahannya Kapolres menekankan bahwa, setiap pelaksanan kegiatan anev agar masing-masing Ketua Kelompok Kerja melaporkan hasil yang sudah dicapai sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam pelaksanaan tugas menuju Zona Integritas.

“Kapolres tidak bisa melakukan sendiri dan butuh kerjasama yang solid dari seluruh anggota, Semoga yang kita lakukan mendapatkan ridho Allah SWT, jangan berhenti berdoa dan semoga pelaksanaan tugas kita bermanfaat bagi masyarakat Pati”. Tutup Kapolres

 (Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *