Sinergitas Tiga Pilar, Bupati, Kapolres dan Dandim Terjun Langsung Pembuatan Tanggul di Puncel Dukuhseti

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK terjun langsung membantu pembuatan tanggul darurat di Dukuh Ngarengan, Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Jateng. Sabtu (11/012020)

Tanggul darurat dari tumpukan sak berisi tanah dan diperkuat rangka bambu tersebut dibangun sebagai langkah penanganan sementara atas jebolnya tanggul permanen. Sebelumnya, tanggul permanen di desa setempat jebol pada Jumat kemarin.

Bersama Bupati Pati H. Haryanto, Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, TNI-Polri, tim BPBD, dan masyarakat setempat, Haryanto ikut mengisi sak dengan tanah, dan menumpuknya di lokasi jebolnya tanggul.

“Hari ini Sabtu 11 Januari 2020 kami Bersama-sama dengan Kodim 0718 Pati, Pemda dan Warga Masyarakat serta relawan bahu membahu berupaya menanggulangi bencana banjir di Dukuhseti,” terang Kapolres Pati.

Kapolres Pati berharap kegiatan ini bias meminimalisir bila terjadi hujan deras, sawah serta pemukiman warga di Desa Puncel tidak kembali tergenang air.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *