Sisir Warung dan Cafe, Tim Kebo Landoh Amankan Pemandu Karaoke dan Miras Berbagai Merk

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Tim Patroli gabungan dari Piket Fungsi dan Staf Polres Pati dengan Sandi Kebo Landoh melaksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Miras. Kamis (09/01/2020).

Dengan di Pimpin oleh Kasat Sabhara AKP Sugino, Tim Kebo Landoh menyisir Café dan warung remang-remang di Wilayah Margorejo dan Wedarijaksa Pati. Dimulai di Ruko Jalan Tembus Terminal turut Desa Semampir mengamankan 26 Congyang, 2 Vodka dan 9 Miras Jenis anggur merah.

Dilanjutkan Warung remang –  remang lampu merah JLS turut Desa SukoKulon Kecamatan Margorejo tim Patroli mengamankan pengelola dan 1 Pemandu karaoke, di Cafe dan karaoke Koplak, Desa Ngawen Kec. Margorejo mengamankan pengelola dan 10 Pemandu karaoke serta 12 Pengunjung.

Di Lokasi Cafe Grend Jalan Raya Pati –  Kudus, Km. 5 turut Desa Ngawen Kecamatan Margorejo Tim Patroli Kebolandoh mengamankan pengelola dan 3 Pemandu Karaoke dan terakhir di Rumah warga Jl. Raya –  Tayu, turut Desa Bumiayu Kec. Wedarijaksa, mengamankan 51 botol Arak,  ukuran 1,5 liter dan 2 botol congyang, ukuran 2,30 ml.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino mengungkapkan Bahwa total pengelola karaoke, pemandu karaoke (PK) dan pengunjung yang diamankan sebanyak 25 orang yang terdiri pengelola karaoke 4 orang, 12 pemandu karaoke (PK) dan 12 orang pengunjung.

“Untuk 12 orang pengunjung karaoke saat ini telah dipulangkan dan untuk pengelola dan pemandu karaoke masih menjalani pemeriksaan oleh Sat Sabhara Polres Pati”. Tandasnya

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *