Polsek Gunungwungkal Olah TKP Gantung Diri di Desa Sumber Rejo

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Gunungwungkal – Seorang Pria paruh baya usia 52 tahun, Berinisial S, warga  Desa Sumberrejo Rt.07 Rw. 02 Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati ditemukan tak bernyawa gantung diri di dalam rumahnya. Kejadian diperkirakan pukul 17.00 WIB pada hari Minggu (03/02/2020).

Saat ditemukan adik korban dengan melihat bahwa korban telah tergantung di dalam kamarnya dengan posisi leher korban terikat dengan tali sarung.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Gunungwungkal  Iptu Agus Pranowo mengatakan kronologis kejadian bermula sekira pukul sekitar pukul 17.00 Wib saat saksi yang merupakan adik korban yang bernama Wartini (50 tahun) datang dari mengaji untuk membantu makan dan minum obat melihat bahwa korban telah tergantung di dalam kamarnya dengan tali sarung warna ungu motif kotak-kotak tersambung dengan sarung hijau motif kotak-kotak yang terikat di kerangka genteng (usuk).

“Korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan dan pernah dirawat di RSJ Semarang dan Menurut keterangan keluarga korban sebelum meninggal mengalami depresi dan sedikit kambuh kejiwaanya karena sapi yang dirawat mati”. Ungkap Kapolsek

Kapolsek menuturkan dari Hasil visum luar dokter Puskesmas Gunungwungkal yang di wakili oleh Prasetyo, menerangkan bahwa dari hasil pemeriksaan yang didapat pada tubuh korban, disimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri.

Dari hasil investigasi pihak kepolisian, korban diketahui mempunyai riwayat Penyakit kejiwaan yang sudah lama diderita.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan menerima bahwa kejadian tersebut di karenakan murni gantung diri,  dan tidak akan menuntut secara hukum,” pungkasnya.

(Humas Polsek Gunungwungkal)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *