Hajar Covid-19, Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Pati Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona covid 19 hari ini dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Ngepung Rojo Kecamatan Pati Kab. Pati, oleh Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Candi Tahun 2020 Polres Pati beserta Relawan dan Masyarakat Desa Ngepung Rojo. Minggu (05/04/2020).

Dengan didampingi Perangkat Desa, Tim Satgas Pencegahan yang dipimpin oleh Aiptu Rudy Hidayat, S.H dan didampingi oleh Danton 3 Aipda Sapuan, S.H beserta 6 Personil Dalmas Sat Sabhara Polres Pati melakukan penyemprotan disinfektan disepanjang jalan Desa dan juga tempat-tempat umum seperti Masjid, Mushola, Sekolahan dan Balaidesa.

“Wabah Covid-19 ini semua unsur Pemerintah Daerah, baik instansi vertikal, TNI/POLRI, berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini”. jelas Ketua Tim Satgas Pencegahan Aiptu Rudy Hidayat.

Ketua Tim Satgas Pencegahan Aiptu Rudy Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya/himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta untuk menciptakan ketenangan dan mencegah kepanikan masyarakat.

“Kepada seluruh masyarakat kami menghimbau untuk tetap berada dirumah, stay at home, tinggallah di rumah untuk kita semua, biarkan TNI-POLRI yang bekerja silahkan melaksanakan kegiatan di rumah, berbelanja masih diperbolehkan, fasilitas-fasiltas logistik masih terbuka namun kami menghimbau kalau ingin membeli makan silahkan namun dibungkus untuk dibawa pulang hindari kerumununan dan nongkrong di rumah-rumah makan,” ucapnya dalam memberikan himbauan kepada Masyarakat

Dia juga menekankan kepada seluruh masyarakat agar menjaga jarak aman / “Physical distancing” semoga kita bisa menyelesaikan ancaman wabah virus corona dengan sikap yang disiplin dan komitmen serta saling mengingatkan untuk kebaikan” tutupnya

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *