Satgas Ops Aman Nusa II Bersama Tim Patroli Gabungan Imbau Sekelompok Pemuda Tidak Berkerumun

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati –  Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Polres Pati bersama Tim Patroli gabungan dari Kodim dan Satpol PP melaksanakan Patroli kewilayahan di wilayah kecamatan Wedarijaksa dan Kecamatan Juwana untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, seperti laka lantas, curas, curat serta curanmor sekaligus membubarkan kerumunan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid 19, Selasa malam (28/04/2020).

“Patroli malam yang dilaksanakan ini, merupakan upaya harkamtibmas Polres Pati untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. disamping itu pula khususnya pada masa pandemi covid 19 saat ini petugas patroli melaksanakan pembubaran kepada warga yang masih berkerumun untuk mencegah penyebaran covid 19.” ujar Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning.

Saat melakukan patroli petugas membubarkan kerumunan warga yang sedang berkerumun di pinggir jalan. Petugas juga memberikan himbauan untuk mencegah penularan Virus Covid19 agar apabila beli minuman di warung di bungkus saja.

“Kedapatan sekelompok pemuda yang sedang bergerombol kurang lebih 5 orang kami himbau untuk pulag kerumah masing-masing. selain mencegah hal-hal yang tidak diinginkan juga dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 sesuai dengan maklumat kapolri,” imbuhnya.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK juga telah memerintahkan seluruh personilnya yang sedang melaksanakan piket jaga untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli pemantauan wilayah dipemukiman penduduk dan khususnya di titik-titik keramaian yang sering didapati kerumunan orang serta lokasi rawan gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *