Antisipasi Kerawanan, Bhabinkamtibmas Kawal Validasi Bantuan Di Balaidesa Rogomulyo Kayen

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kayen –  Pendataan validasi warga penerima bantuan BLT dana desa bagi warga terdampak covid 19 di balaidesa rogomulyo kayen, mendapat pengawalan dari bhabinkamtibmas dan Babinsa.Hal ini guna cegah kerawanan saat pendataan.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi, SH membenarkan hal tersebut sembari mengatakan ” Personil kami bhabinkamtibmas selalu mendampingi kegiatan tersebut, hal ini guna antisipasi kerawanan dan keamanan di wilayah kami bertugas adalah hal utama.Sekecil apapun kegiatan masyarakat, pasti kami kawal pasti kami dampingi” tambahnya.

Bertempat di balaidesa rogomulyo kayen, Jumat (29/05/2020) Pukul 09.00 Wib di mulai kegiatan musdes validasi pendataan BLT dana dana bagi warga terdampak covid19. Dihadiri Kades Rogomulyo, bhabinkamtibmas Bripka Sutikno  dan Babinsa serta perwakilan dari kantor kecamatan kayen dan para ketua Rt/Rw, para tokoh masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan agenda bhakti sosial yang di selenggarakan pemerintah untuk warga yang terdampak pandemi saat ini.

Diharapkan dengan pengawalan personil bhabinkamtibmas ini dapat mencegah kerawanan saat pendataan serta melalui pendataan seperti ini akan benar benar transparan dan tepat sasaran sehingga tidak menjadi polemik di wilayah tingkat desa.

Melalui sinergitas baik seperti ini antara pihak desa, Polsek dan Koramil Kayen semoga kondusifitas keamanan desa dapat terpelihara dan terjalin kerukunan antar sesama.

(Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *