Hari Buruh, Polres Pati Bantu Pekerja yang Terdampak COVID-19

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati –  Prihatin dengan nasib buruh yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Pati menyalurkan bantuan sembako untuk pekerja pabrik Garuda Food, Jumat  (01/05/2020) siang.

Bantuan tersebut diserahkan  secara simbolis oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK kepada para karyawan pabrik di 2 (dua) lokasi Garuda Food Pati Kabupaten Pati. di Garuda Food Corner Pati alamat Jl. Raya – Pati Juwana Km.2 turut Ds. Sarirejo dan di Garuda Kacang Garing Pati alamat Jl. Kembang Joyo No.59 turut Ds.  Kutoharjo Pati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK berharap bantuan paket sembako yang berisi Beras 5kg, Minyak goreng, Gula pasir, Mie instan dan Sirup, tersebut dapat memberikan manfaat dan membantu meringankan beban para buruh.

“Selain itu, ini kan bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah. Oleh karena itu, semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagian kepada para buruh,” katanya.

Dia juga menegaskan penyerahan bantuan kepada buruh ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para buruh,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Pekerja  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang selalu peduli terhadap buruh. Dia menilai paket sembako ini sangat membantu para buruh, apalagi pada saat ini masyarakat sangat terbebani dampak Covid-19. Oleh karena itu, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan dapat mengurangi beban para buruh.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *