Quick Respon Polsek Kayen Berhasil Bubarkan Tawuran Antar Pemuda Desa

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kayen –  Quick Respon Polsek Kayen telah membubarkan tawuran di perbatasan wilayah kayen dan tambakromo tepatnya desa Brati Kayen dan desa Karangawen Tambakromo. Kedua desa tersebut merupakan batas antar kedua kecamatan kayen dan tambakromo.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengatakan “Alhamdulillah situasi berangsur pulih berkat kerjasama masyarakat dan Polsek Kayen membubarkan tawuran tersebut dan kami berharap agar para tokoh, para orangtua melarang anaknya untuk begadang tengah malam bersama teman teman dengan alasan untuk tongtek sahur.Tongtek tersebut telah di salah artikan yang semula untuk membangunkan warga untuk sahur ternyata di jadikan ajang tawuran antar kelompok.Kasihan masa depan anak anak,mereka masih berumur belasan tahun” imbuh Kapolsek Kayen.

Tawuran tersebut terjadi hari senin (11/05/2020) pukul 01.00 WIB dinihari di perbatasan antara 2 wilayah kecamatan tersebut.Bersama para tokoh masyarakat, Personil Polsek Kayen dan Polsek Tambakromo mendatangi lokasi tawuran tersebut dan berhasil membubarkan mereka.

Semoga kedepannya masyarakat desa Brati dan tambakromo dapat menyelesaikan dengan kepala dingin dan tidak ada lagi gesekan kedua kelompok yang ujung ujung nya merugikan diri sendiri.Serta kepada seluruh masyarakat pada umumnya semoga dapat memaknai dan mengartikan bulan Ramadhan tahun ini yang mana bulan Ramadhan bulan penuh suci, bulan penuh berkah untuk menahan hawa dan amarah, bukan untuk saling bermusuhan.

(Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *