Bikin Onar di Puskesmas, Pemuda Depresi Diamankan Polsek Kayen

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Karena depresi dan mengamuk di puskesmas, seorang pemuda asal kedumulyo, sukolilo, Pati kini di amankan di Polsek Kayen.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi SH membenarkan hal tersebut dan mengatakan “Benar, memang ada pria mengamuk di puskesmas kayen, namun kami berhasil mengamankan dan sekarang sudah di jemput keluarganya”.

Hari Sabtu 13/06/20 seorang pemuda di duga depresi mengamuk dan bikin onar di puskesmas, bermula informasi dari puskesmas kayen bahwa ada seorang pria mengamuk di puskesmas Kayen, bahkan menantang semua karyawan puskesmas.

WakaPolsek Kayen Iptu Suwanto SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sudarto SH mendatangi tkp dan berhasil mengamankan pemuda Tersebut.Selanjutnya melalui informasi lewat sinergitas antar Polsek, pemuda tersebut dapat teridentifikasi adalah warga desa kedumulyo, sukolilo.

Dan pihak keluarga menyatakan bahwa pemuda tersebut depresi. Selanjutnya pihak keluarga menjemput pemuda tersebut untuk di bawa pulang dan telah di berikan suntikan penenang dari Dr Puskesmas Kayen.

Pihak puskesmas kayen mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kayen dan Koramil Kayen yang berhasil meredam situasi di puskesmas kayen yang semula terjadi kepanikan kini sudah Kondusif berkat upaya Polsek dan Koramil yang telah meredam situasi dan mengamankan pemuda tersebut.

(Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *