Dukung Program New Normal, Kapolsek Kayen Bersama Muspika Semprotkan Disinfektan di Pasar Kayen

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kayen – Implementasikan gerakan NEW NORMAL dari pemerintah,Kapolsek Kayen bersama Muspika dan pegawai pasar kayen melaksanakan pencegahan pandemi covid19 di area pasar kayen Kabupaten Pati.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi mengatakan bahwa saat ini kami selaku unsur dari Muspika Kayen telah membentuk team yang terdiri dari Polsek, Koramil, kecamatan,Satpol PP kini mulai aktif. Team secara proaktif akan memantau sekaligus melakukan tindakan Apabila ada temuan lokasi yang teridentifikasi di jadikan sarana aktivitas khalayak ramai seperti pasar,pertokoan, tempat ibadah dan lain sebagainya. Hal ini sebagai bukti nyata pada tingkat bawah sebagai tindak lanjut dari kebijaksanaan pemerintah dan guna mencegah penyebaran pandemi yang saat ini lagi booming “imbuhnya

Bersama para pegawai pasar kayen Team New Normal dari Muspika Kayen  tersebut beraksi di pasar kayen pada hari Selasa 02/06/2020 dengan menyusuri area dan lorong lorong di pasar kayen.Tak tanggung tanggung Kapolsek Kayen Bersama Danramil Kayen ikut menggendong tangki cairan disinfektan dan menyemprotkan semua lapak lapak milik penjual yang ada di pasar kayen.Tak hanya itu, Team tersebut juga memberikan himbauan kepada semua penjual dan pengunjung yang ada di pasar kayen agar selalu pakai masker dan perhatikan physical distancing saat melakukan transaksi perbelanjaan.

Upaya pemerintah kini secara terus menerus di gencarkan bahkan sampai tingkat desa,Hal ini semata mata demi keselamatan bersama dan semoga seluruh warga juga bersinergi mendukung gerakan pemerintah tersebut. Caranya dengan pola hidup sehat, pakai masker, sering cuci tangan dan apabila melakukan aktivitas mengutamakan physical distancing.

(Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *