Gelar Baksos di Desa Muktiharjo, Kapolres Pati : Bentuk Kepedulian Polri Kepada yang Terdampak Covid-19

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Polres Pati menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial guna menyambut Hari Bhayangkara ke -74. Salah satunya dilakukan Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK dengan membagikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada warga Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, yang bertempat di aula balai Desa Muktiharjo. Selasa, (16 Juni 2020).

Bantuan itu diterima langsung oleh masyarakat yang terdampak covid-19 atau masyarakat yang berhak menerimanya, kegiatan bantuan sosial ini wujud kepedulian Polres Pati dalam Pandemi yang melanda masyarakat Pati.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengungkapkan, pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pati kepada warga masyarakat akibat terdampak covid-19 khususnya di Kabupaten Pati.

Bantuan beras tersebut nantinya diperuntukkan bagi warga yang belum pernah menerima bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan beras tersebut berasal dari Mabes Polri yang diperuntukkan bagi masyarakat yang belum tersentuh bansos.

Kepala desa Muktiharjo Suwarto melalui ketua RT 07/06 Iva A.Prasetya mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyaknya kepada polres Pati atas bantuan beras ke masyarakat Muktiharjo.

“Masyarakat sangat senang dan sangat menghargai kepedulian Polres Pati,” ujarnya.

 (Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *