Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pati Menyalurkan Sembako Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Jumat (19/06/2020) Polres Pati salurkan sembako ke panti asuhan dan panti Jompo. Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK pimpin di Panti Asuhan Aisyah Desa Kalidoro Pati dan Waka Polres Pati Kompol I Wayan Tudi Subawa, S.H, M.Pd H di Wisma Lansia Panti Rukmi turut Jl. P. Sudirman 203 Pati.

Pelaksanaan bakti sosial ini tetap melaksanakan psychal distancing dan memakai masker sesuai protokoler kesehatan.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial dan memberikan bantuan sembako yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, jelas Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial juga diberikan kepada elemen masyarakat lainnya serta warga masyarakat yang terdampak Covid-19  serta memberi bantuan kepada warga masyarakat yang sedang kesusahan.

“Bakti sosial ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74,” jelas Iptu Suharning.

Adapun paket bantuan yang dibagikan berupa sembako yang dibagikan berisi Beras @ 5 Kg , Minyak Goreng 1 kg dan Gula @ 1kg.

Kepolisian berharap agar bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu penghuni panti asuhan dan lansia di Panti Jompo.

Sementara itu, pengurus panti asuhan dan para anak yatim piatu serta panti jompo yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan berharap di hari Bhayangka ke-74 ini Polri semakin dekat dengan Masyarakat.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *