Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pati Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan Giri Dharma

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K memimpin langsung Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Giri dharma Kabupaten Pati, Senin (29/06/2019) Pagi.

Upacara yang diikuti oleh pejabat Polres, para Kapolsek, Subden IV Den A Satbrimobda Polda Jateng dan Personel Polres Regu Regu Dalmas Satsabhara Polres Pati dilaksanakan dengan acara tabur bunga.

“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini, kita mengenang jasa-jasa mereka yang rela mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk meraih kemerdekaan seperti saat ini,” tutur Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K.

Upacara dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan covid-19 dengan pengawasan Tim Dokkes Polres Pati dipimpin oleh Paurkes Iptu Benny Rusmanta, S.Kep. dengan melaksanakan pengukuran suhu tubuh, cuci tangan dengan hand sanitizer dan pemakaian sarung tangan kepada peserta rombongan ziarah.

 “Saya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Pati agar tetap menghormati para Pahlawan dan menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia yang tercinta ini,” tutup Kapolres.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *