Pertikaian Antar Ibu Rumah Tangga Berakhir Damai di Tangan Bhabinkamtibmas Polsek Kayen

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Saling ejek dan sindir hingga terjadi perkelahian antar ibu ibu, akhirnya dapat di selesaikan damai oleh bhabinkamtibmas bersama pemerintah desa dan Babinsa.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi, SH membenarkan hal tersebut dan mengatakan “Mereka saling ejek dan saling menyalahkan hingga terjadi perkelahian namun kini mereka telah bersepakat damai disaksikan oleh pihak desa maupun bhabinkamtibmas”.

Pertikaian sendiri terjadi pada hari Rabu 17/06/20 di desa Purwokerto Rt06/Rw 01 kecamatan Kayen, Pati. Berawal saling ejek dan Menghina kedua ibu rumah tangga tersebut yang berinisial SL dan LGN berkelahi yang di sebabkan oleh saling membenarkan ego nya masing masing.

Bahkan salah satu dari ibu ibu yang bertikai sempat tidak menerimakan hal tersebut dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Kayen.Namun berkat aksi pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan bhabinsa,keadaan dapat di redam dan di berikan solusi maupun penyelesaian terbaik bagi kedua pihak. Akhirnya mereka mau berdamai dan membuat surat pernyataan damai di kantor Pemerintahan desa Purwokerto, Kayen, Pati.

Bhabinkamtibmas desa Purwokerto Brigadir Arief Safrudin memberikan pesan kepada kedua pihak agar dapat saling menahan amarah dan hindari pertikaian seperti ini,karena akan merugikan diri sendiri dan Semoga kedepan tidak akan terulang.Mari bersama kita ciptakan hidup bermasyarakat yang damai dan kondusif agar warga dapat hidup tenang, aktivitas warga juga lancar.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *