Polres Pati Bergerak Sosialisasikan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Bersama Personel Gabungan Kodim 0718, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Linmas, Kepolisian Resor Pati mengantisipasi penerapan New Normal atau kenormalan baru, dengan melakukan sosialisasi kepada Masyarakat disekitar PosPam Dua Kelinci Pati. Selasa (02/06/2020) Pagi.

Kapospam Dua Kelinci Iptu Sukarno turun langsung meminta warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sasaran kali ini adalah Masyarakat yang menggunakan ATM di Depan Pabrik Dua Kelinci.

Anggota melakukan sosialisasi kepada Warga mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Menghimbau agar masyarakat harus memakai masker dan apabila tidak memakai masker diharapkan mengambil masker terlebih dahulu guna mensukseskan program pemerintah Menyambut New Normal dalam melakukan aktifitas di Tengah Pademi Covid 19.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning mengungkapkan bahwa anggota diterjunkan ke tempat fasilitas umum dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada pemilik Masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19,

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Tegasnya.

Iptu Suharning menambahkan, dalam hal ini pihak Kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *