Polres Pati Donor Darah Peringati Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pati menggelar aksi donor darah yang diikuti Ratusan personil jajaran bertempat di gedung Mantab brata Mapolres Pati. Rabu (24/06/2020).

“Donor darah juga diikuti anggota Polres Pati sejumlah 110 Personil yang ingin mendonorkan darahnya sehingga stok darah di Palang Merah Indonesia Pati akan terus tersedia darah berbagai golongan, sehingga upaya ini sekaligus sebagai bentuk rasa kemanusiaan dari anggota Polri,” kata Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning, di Pati.

Polres Pati akan secara rutin menggelar donor darah yang dilakukan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polres Pati yang bekerja sama dengan PMI.

Kasubbag Humas juga menyampaikan selain menggelar donor darah dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara tahun ini juga dilakukan berbagai kegiatan sosial,  oleh setiap satuan kerja. Juga pembagian sembilan bahan keperluan pokok dan perlengkapan kesehatan sebagai bagian dari kampanye dan himbauan agar masyarakat patuh protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Selain itu, Polres Pati juga menggelar berbagai kegiatan sosial, baik membersihkan rumah ibadah, mendirikan kampung tangguh, desa tangguh dan melaksanakan kegiatan sosial lain.

“Intinya kita Polres Pati saat ini berbuat untuk masyarakat yang bisa bermanfaat tentunya,” kata dia.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *