Polsek Pucakwangi Evakuasi Seorang Petani Meninggal di Embung Tegalwero

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pucakwangi –  Warga Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati Jateng, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di sebuah embung. Minggu, (31/05/2020).

Mengetahui kejadian tersebut Anggota Polsek pucakwangi bersama Babinsa dan petugas kesehatan langsung mendatangi tempat kejadian dan rumah korban.

Kapolsek Pucakwangi Iptu Muhari Supaat melalui Kanit Intel Aipda Setyo Pujo Wiranu menjelaskan bahwa korban adalah MN (80 tahun) warga Desa setempat.

Kronologis kejadian, lanjutnya, Pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul 07.00 Wib korban pergi kesawah untuk memupuk padi dan letak sawah milik korban dekat dengan embung dan selanjutnya dari keluarga mencari keberadaan korban sampai siang belum pulang dan memberitahu saksi 1 dan 2 kemudian melakukan pencarian terhadap korban diembung, karena ditemukan sak sama sabit di dekat embung.

selanjutnya Saksi 1 dan 2 melakukan pencarian di embung Ds. Tegalwero dan sekitar pukul 14.00 wib korban ditemukan selanjutnya Saksi 1 dan 2 mengangkat korban dari embung yang kemudian dibawa pulang.

Ia menjelaskan bahwa hasil visum dari Dokter Puskesmas Pucakwangi II,  tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

 (Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *