Sambut New Normal, Pospam Terpadu Puri Pati Gencarkan Pendisipilinan Warga

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pospam Terpadu Puri Pati yang tergabung dari Polres Pati, Kodim 0718/ Pati, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Linmas, mengantisipasi penerapan New Normal atau kenormalan baru, dengan melakukan penyampaian himbauan dan penyuluhan dalam rangka Pendisipilinan Warga Menyambut New Normal di Tengah Pandemi Covid – 19 di Wilayah Kab. Pati. Minggu (21/06/2020) Sore.

Dengan dipimpin Pa Pospam Ipda Pramono turun langsung meminta warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sasaran kali ini adalah pengunjung Pusat Kuliner Puri Pati Kota.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK melalui Pa Pospam Ipda Pramono mengungkapkan pendislipinan Warga Masyarakat Menyambut New Normal Di Tengah Pademi Covid 19 dikemas dalam bentuk patroli dilanjutkan woro woro dan himbauan.

Anggota melakukan sosialisasi kepada Warga mengenai rencana pemerintah menghadapi New Normal. Menghimbau agar masyarakat harus memakai masker dan apabila tidak memakai masker diharapkan mengambil masker terlebih dahulu guna mensukseskan program pemerintah Menyambut New Normal dalam melakukan aktifitas di Tengah Pademi Covid 19.

“Setelah pemberlakukan rekayasa pintu masuk kemudian dilanjutkan penyampaian himbauan dengan lokasi dan sasaran kegiatan Pedagang dan Pengunjung Pusat Kuliner Puri Pati serta Tukang Parkir Kendaraan Pengunjung di Pusat Kuliner Pati,” Ucapnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Iptu Suharning menambahkan, dalam hal ini pihak Kepolisian setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *