Home / BERANDA / Tim Pemulasaraan Polres Pati melaksanakan pemakaman Jenazah secara Protokol kesehatan Covid-19 di Lokasi TPA Banyuurip

Tim Pemulasaraan Polres Pati melaksanakan pemakaman Jenazah secara Protokol kesehatan Covid-19 di Lokasi TPA Banyuurip

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Seorang perempuan dari luar daerah dimakamkan di TPA Banyuurip turut Desa Banyuurip Kecamatan Margorejo. Pemakaman dilakukan dengan prosedur protokol kesehatan penanganan covid-19, Selasa sore kemarin (02/06/2020).

Tim Pemulasaran Jenazah Polres Pati bersama Tim Relawan KRI Kabupaten Pati memakamkan seorang perempuan dengan prosedur protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat diwakili Kasubbag Humas Iptu Suharning mengatakan, perempuan yang dimakamkan dengan prosedur protokol kesehatan covid-19 itu warga asal luar Pati.

“Identitas jenazah berinisial S berusia 44 tahun warga Desa Sungai Aur Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Sumatera Utara,” katanya.

Suharning mengatakan, dari informasi yang didapatnya riwayat sebelum meninggal dunia, perempuan bermaksud berkunjung di keluarga suami di Desa Plukaran tiba-tiba mengeluhkan sakit dan menjalani perawatan di RS Mitra Bangsa.

“Setelah tiga hari dirawat di rumah sakit almarhumah meninggal dunia pada Selasa siang (2/6/2020),” tutur Iptu Suharning.

Kasubbag Humas Polres Pati Iptu Suharning mengatakan, proses pemakaman secara Protokol kesehatan Covid 19 dilakukan oleh tim Pemulasaran jenazah Polres Pati bersama KRI (Komunitas Relawan Independent) dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Almarhumah dimakamkan di TPA Banyuurip karena warga menolak pemakamannya, karena yang bersangkutan bukan warga desa setempat.

(Humas Res Pati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *