Antisipasi Kerawanan, Bhabinkamtibmas Polsek Tayu Kawal Penyaluran BSNT di 11 Desa

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai ( BSNT ) dari Pem.Prov. Jateng kepada warga masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid 19 di Kecamatan Tayu, mendapat pengawalan dari bhabinkamtibmas dan Babinsa. Hal ini guna cegah kerawanan saat pendataan. Sabtu (11/07/2020).

Kapolsek Tayu Iptu Lilik Supardi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu mendampingi kegiatan tersebut, hal ini guna antisipasi kerawanan dan keamanan di wilayah kami bertugas adalah hal utama.Sekecil apapun kegiatan masyarakat, pasti kami kawal pasti kami dampingi.

“Penerima Bansos dari Prov. Jateng , sebanyak 11 Desa se Kecamatan Tayu. Adapun paket sembako Bantuan Sosial Non Tunai adalah berupa Beras premium, Minyak goring, Telur, Mie telur, Kecap dan Sarden”. Ucapnya

Tempat penyaluran di Balaidesa masing masing yang dihadiri Oleh Kades beserta perangkat Desa, Petugas pendamping dari Kantor Pos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Warga/ Keluarga Penerima Manfaat.

Diharapkan dengan pengawalan personil bhabinkamtibmas ini dapat mencegah kerawanan saat penyaluran seperti ini akan benar benar transparan dan tepat sasaran sehingga tidak menjadi polemik di wilayah tingkat desa.

“Melalui sinergitas baik seperti ini antara pihak desa, Polsek dan Koramil Tayu semoga kondusifitas keamanan desa dapat terpelihara dan terjalin kerukunan antar sesame”. Tandas Kapolsek.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *