Jaga Kebugaran Fisik, Kapolres Pati Pimpin Gowes Bareng

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK dan Wakapolres Kompol I Wayan Tudi Subawa beserta jajarannya bersepeda bersama dari Mapolres menuju Waduk Seloromo Kecamatan Gembong, Jumat pagi (03/07/2020).Olahraga bersama dengan bersepeda dari Mapolres Pati menuju ke Waduk Seloromo Gembong pergi pulang itu, berakhir hingga pukul 9.00 Wib.

“Sebagai upaya Polres Pati menjaga ke Bugaran badan para anggotanya guna meningkatkan ketahanan fisik, untuk tetap konsisten mensosialisasikan hidup sehat di masa Pandemi covid 19,” demikian Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK.

Menurut Kapolres Pati, jarak tempuh olahraga bersepeda bersama itu sejauh dua puluh kilo meter. Setelah sampai di Waduk Seloromo rombongan beristirahat sambil sejenak untuk sarapan pagi, serta foto bersama dengan latar belakang panorama Waduk Seloromo. “Sekitar pukul 08.30 rombongan kembali ke Mapolres Pati,” jelasnya.

Olahraga gowes bareng Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat dan Wakapolres Kompol I Wayan Tudi Subawa beserta rombongan itu menelusuri start dari Mapolres – jalan A. Yani, melintas depan stadion Joyo Kusumo, arah Gembong menyusuri hutan dan perkampungan, finis di waduk Seloromo dan kembali melalui jalur yang sama.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *