Pengunjung Pasar Sokopuluhan Pucakwangi Jadi Sasaran Pendisiplinan Menuju New Normal

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Siap mendukung New Normal, anggota jajaran Polres Pati terus rajin blusukan ke sejumlah tempat keramaian di wilayah Kabupaten Pati. Hal itu dilakukan sebagai upaya kampanye pendisiplinan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan tersebut semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pati. Adapun dipilihnya sasaran tempat keramaian yang menjadi tempat bertemunya banyak orang seperti yang Polsek Pucakwangi bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan pembagian masker terhadap pengunjung pasar dalam rangka pemberlakuan “NEW NORMAL” di Pasar Sokopuluhan Kec. Pucakwangi Kab. Pati. Kamis (02/07/2020).

Kapolsek Pucakwangi Iptu Muhari Supaat, SH, MH mengatakan kegiatan pendisiplinan warga pengunjung Pasar Sokopuluhan oleh personil Polsek dan Koramil Pucakwangi di Pasar Sokopuluhan terlebih dahulu dilaksanakan  woro – woro dan himbauan kepada pengunjung pasar.

“Kami menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat / pengunjung pasar sokopuluhan untuk menggunakan/memakai masker. Pada saat pengunjung pasar datang agar dilakukan cek suhu tubuh menggunakan alat Termogram oleh petugas Dinkes serta dicatat identitas dan hasilnya.” Ujarnya.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *