Polsek Margoyoso Kawal Pendistribusian Bantuan dari UPZ

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Personil Polsek Margoyoso Resor Pati melakukan pengawalan kegiatan pendistribusian Pendistribusian Bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) Kankemenag Kab. Pati untuk Duafa dan Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Kec. Margoyoso. Rabu (29/07/2020).

Bahwa untuk bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) Kankemenag Kab. Pati sebanyak 560 paket sembako yang akan didistribusikan ke 22 Desa diwilayah Kec. Margoyoso sebanyak 550 paket dan sebanyak 10 paket akan dibagikan kepada penyuluh agama.

Selain itu juga terdapat sebanyak 41 alat semprot disinfektan yang akan dibagikan ke ponpes di Desa Kajen Kec. Margoyoso.

“Paket sembako yang dibagi hari ini merupakan bantuan dari UPZ (Unit Pengelolaan Zakat) Kankemenag Kab. Pati untuk duafa dan warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Kec. Margoyoso,” kata Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari.

Kata Sudari, anggota yang terlibat dalam pengawalan sembako tersebut merupakan personil dari Polsek dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil Margoyoso

“Untuk pendistribusian nanti agar para Bhabin dan Bhabinsa mendampingi sehingga untuk dilapangan bisa saling berkoordinasi karena masing-masing anggota ada yang mengawaki 2 desa dan 3 desa diwilayah Kec. Margoyoso” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *