Sambil Pantau Penyaluran BSP, Bhabinkamtibmas Polsek Gabus Sisipkan Imbauan

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Terlihat Sejak pagi tadi, Bripka Bripka M Samsul Bakhri sudah siap siaga di desa binaannya dengan didampingi Babinsa Koramil Gabus. Usut punya usut, ternyata Personel Polsek Gabus yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bogotanjung Gabus ini rupanya sedang melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Pangan (BSP) untuk warga binaannya di E – Warung “Rahma Jaya”  Agen BRILink, Senin (20/07/2020).

“Hari ini penyaluran BSP Perluasan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Bogotanjung dari bulan Juni dan Juli sebanyak :Lima puluh satu Paket sembako yang bertempat di E – Warung,” ujar Bripka M Samsul Bakhri.

Lebih lanjut Dia menjelaskan barang yang diterimakan berupa berupa beras 15 kg, telur 9 butir, ikan bandeng 1 Kg, 1 kg kentang, 10 biji tahu, yang Semuanya memenuhi standar kelayakan.

Sambil melakukan pengamanan dan pemantauan, Bripka M Samsul Bakhri pun terus memberikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“selain melakukan pengamanan, kami tiga pilar desa tetap beri imbauan untuk patuhi protokol kesehatan, alhamdulilah semua proses penyaluran berjalan lancar dan memenuhi protokol kesehatan,” Tandasnya.

 (Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *