Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Tlogowungu Gencar Ajak Warga Untuk Pakai Masker

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru, Polsek Tlogowungu gencar menyambangi dan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Jumat (28/08/2020) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tlogowungu Iptu Sunaryo bersama Kanit Binmas Ipda Raharjo, S.H, Kanit Sabhara Aiptu Qodiem Prihadi dan Bripka Teguh (Bhabin kamtibmas) telah melaksanakan kegiatan KRKYD penyampaian himbauan woro woro, penyuluhan dan pemberian masker kepada masyarakat dalam rangka Pendisipilinan Warga Menyambut program pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dalam rangka penerapan  Inpres No.6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 di wilayah Hukum Polsek Tlogowungu.

“Mohon gunakan masker dengan benar, rajin-rajinlah mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan, juga perhatikan jarak fisik, minimal satu meter,” pesan Kapolsek.

Kapolsek Tlogowungu mengatakan bahwa Secara rutin, pemerintah melalui TNI-Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan ajakan agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dia menambahkan harapannya, masyarakat dapat beradaptasi dalam kebiasaan baru, kesehatan pulih dan ekonomi masyarakat dapat bangkit kembali.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *