Ambil Langkah Cooling System, Polsek Kayen Mediasi Permasalahan Warga

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kayen – Merasa tidak nyaman dengan asap pembakaran arang batok kelapa,warga desa sumbersari, kayen melayangkan protes. Sehingga aparat pemdes, Polsek, Koramil, warga dan pemilik usaha pembakaran mengambil langkah mediasi guna mencari solusi terbaik buat lingkungan desa sumbersari kayen, Pati.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi, SH menambahkan “Warga desa sumbersari merasa terganggu dengan kepulan asap pembakaran,sehingga kami ambil langkah mediasi dengan pemilik usaha tersebut,dan telah di sepakati point point kesepakatan dan di sanggupi oleh pemilik usaha tersebut”.

Pembakaran arang batok kelapa tersebut terletak di area desa slungkep berbatasan dengan desa sumbersari,dan asap menuju ke desa sumbersari,sehingga warga merasa terganggu dan melaporkan pihak Desa serta bhabinkamtibmas desa sumbersari Aiptu Sukawi SH.

Atas pengaduan warga tersebut, Selasa (11/08/2020) bertempat di balaidesa sumbersari, Kapolsek Kayen, bhabinkamtibmas, pemdes, mengambil langkah cooling system guna meminimalisir keadaan agar selalu kondusif, sehingga di adakan mediasi warga dengan pemilik usaha yang berdomisili di margorejo Pati dan usaha tersebut baru di tekuni 5 bulan lalu.

Akhirnya warga dan pemilik usaha bersepakat untuk mencari solusi terbaik sehingga asap tidak lagi mengganggu kenyamanan warga desa sumbersari.

(Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *