Antisipasi Kejahatan di Masa Pandemi, Jajaran Rayon V Polres Pati Laksanakan Patroli Gabungan

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Demi mewujudkan terciptanya  situasi kamtibmas di masa pandemi covid-19 agar tidak terjadi kriminalitas dan masuknya pelaku kejahatan. Patroli Rayon V yang terdiri dari  Polsek Tayu, Polsek Wedarjaksa dan Polsek Margoyoso melaksanakan  Patroli bersama.

Patroli  yang bertujuan mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana   curat, curanmor dan curat, Sabtu malam (01/08/2020) petugas patroli  pemukiman warga, obyek vital, pertokoan.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Tayu Iptu Lilik Supardi, S.H. mengatakan patroli gabungan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten khususnya pada masa pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Iptu Lilik menjelaskan disamping patroli ke obyek – obyek vital dan pemukiman penduduk, patroli juga menyambangi Pos Kamling dan wilayah perbatasan wilayah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *