Polres Pati Gelar Upacara Detik Detik Proklamasi Secara Virtual

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Polres Pati menggelar Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual di ruang Operasional Mapolres Pati, Senin (17/08/2020). Upacara secara virtual dilaksanakan mengikuti Upacara Detik Detik Proklamasi tingkat nasional yang digelar di Jakarta.

Peserta upacara virtual yaitu Wakapolres Pati Kompol I Wayan Tudy Subawa, S.H., M.Pd. H beserta pejabat utama Polres. Selain itu, secara serentak Polsek Jajaran Polres Pati juga melaksanakan Upacara Detik-detik Proklamasi secara virtual di Mapolsek Masing-masing.

Dalam pelaksanaan kegiatan, peserta upacara di Polres Pati mengikuti upacara yang disiarkan langsung di stasiun televisi nasional dan Chanel YouTube Sekretariat Presiden. Seluruh peserta mengikuti satu persatu rangkaian upacara yang ditayangkan secara langsung.

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK mengikuti upacara Detik Detik Proklamasi di Pendopo Kabupaten Pati. Dalam upacara yang juga digelar secara virtual Kapolres bergabung dengan Forkopimda Pati.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *