Bersama Tiga Pilar, Polsek Margorejo Bagikan Sembako ke Warga Karantina Mandiri

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo Polres Pati Tiga Pilar Muspika Margorejo membagikan paket sembako ke warga yang melakukan isolasi mandiri di 3 Desa di Wilayahnya, Rabu (30/09/2020).

Tiga pilar ini kompak, langsung turun tangan untuk membagikan sembako bagi warga yang melakukan isolasi mandiri bertempat di tiga Balai Desa di wilayah Kecamatan Margorejo.

Kapolsek Margorejo AKP Purwito Mengatakan, giat hari ini adapun sasaran lokasi atau tempat giat monitoring dan pembagian beras bagi warga karantina Covid-19 di 3 Desa sejumlah 5 paket sembako diberikan kepada warga yang melakukan isolasi..

“Jadi bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang memang tak memiliki penghasilan karena melakukan isolasi, kami juga berharap para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan yang ada,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margorejo menghimbau warga agar jadikan masker Sebagai gaya hidup ,cuci tangan, jaga jarak dan selalu patuhi protokol kesehatan. Mari lindungi keluarga kita dari Covid 19 dengan menggunakan masker sebagai pelindung diri dan selalu patuhi protokol kesehatan.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *