Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Gencar Operasi Yustisi

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Sosialisasi dan pemantauan serta pengawasan terhadap masyarakat dan penegakan disiplin protokol kesehatan (operasi Yustisi) semakin gencar dilakukan oleh Polres Pati beserta tim Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Pati.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati yang akhir-akhir ini mengalami lonjakan kasus penderita Covid-19 yang cukup memprihatinkan.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas AKP Suharning mengatakan, Polres Pati beserta Instansi terkait tidak akan kendor dalam menjalankan tugas serta akan menindak tegas pihak yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Masyarakat wajib mematuhi aturan yang sudah ada dan kami beserta tim akan terus melakukan pemantauan serta sosialisasi dan tidak akan segan memberi sanksi apabila ditemukan pelanggaran,” ujarnya, Kamis (26/11/2020).

Dia menambahkan, untuk menegakkan aturan tersebut maka pihaknya beserta tim gugus tuigas dan instansi terkait secara rutin telah melaksanakan operasi yustisi baik itu pada saat pagi, siang maupun malam hari.

“Operasi gabungan sudah rutin kita laksanakan, namun masih ada beberapa masyarakat atau instansi yang tidak mengindahkan 3 M yaitu, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta memakai masker, jadi kita lakukan teguran,” pungkasnya.

 (Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *