Berjibaku dengan Lumpur, Bhabinkamtibmas Pasuruhan Kayen Bersihkan Sungai

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id Kayen- Bhabinkamtibmas desa Pasuruhan Kayen,Pati bersama Babinsa dan warga gotong royong bersihkan aliran sungai desa tersebut dari sampah dan rumput liar.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut sembari menambahkan “itu salah satu implementasi tugas pemerintah pokok seorang bhabinkamtibmas,harus selalu ada di tengah masyarakat apapun keadaan dan dimanapun masyarakat berada harus dapat di rasakan kehadiran bhabinkamtibmas oleh masyarakat.Dengan demikian dapat menjalin dan mempererat silaturahmi antara petugas Kamtibmas dan warga,sehingga dapat bersama memelihara Kamtibmas di desa masing masing “imbuhnya.

Sabtu 26/12/20 telah di laksanakan kerja bakti di sungai desa Pasuruhan,yang mana sungai tersebut termasuk turut menuju sungai silugonggo.Sebelumnys sungai tersebut mengalami penyumbatan sampah dan rumput liar,sehingga air tidak menuju ke sungai siligonggo namun mengenang bahkan alirannya kembali ke desa Pasuruhan dan otomatis Desa Pasuruhan mengalami genangan air yang cukup melimpah.

Dengan kegiatan tersebut di harapkan semua warga mempunyai kepedulian pada sungai tersebut salah satunya jangan buang sampah di sungai.

Disela sela berjibaku dengan air sungai dan lumpur,bhabinkamtibmas Bripka Dedy Ambon memberikan himbauan agar warga setempat selalu peduli pada sungai karena kalau keadaan seperti ini di biarkan maka tak pelak desa Pasuruhan akan kembali mengalami genangan air yang sangat banyak,memang harus sesering mungkin di bersihkan agar tidak terjadi penyumbatan aliran sungai tersebut.

Sumber : Bhabinkamtibmas desa Pasuruhan
Editor. : Humas Polsek Kayen.

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *