Cegah Cluster kerumunan, Polres Pati Patroli Ops Yustisi di Stadion Joyokusumo

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Upaya dalam mencegah penyebaran Covid -19 Polres Pati Polda Jateng terus melakukan kegiatan Ops Yustisi di sejumlah tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat banyak, Kamis (10/12/2020).

Dimpin oleh Kasubbag Dalops Bagops Iptu Harsono, kegiatan operasi dilakukan di komplek stadion Joyokusumo Pati.

Dimulai dengan menghimbau terkait dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 66 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan Baru untuk selalu terapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19.

Petugas Tim yang terdiri dari TNI – Polri dan juga Satpol PP mendatangi pedagang dan pengunjung Stadion Joyokusumo mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Polres Pati AKP Suharning mengatakan bahwa petugas terus gencarkan patroli Yustisi untuk disiplinkan terkait protokol kesehatan di pusat perbelanjaan dan juga tempat tempat yang menjadi pusat berkerumunya masyarakat.

“Pendisiplinan di Stadion Joyokusumo hari ini terjaring 12 orang tidak memakai masker kita berikan sanksi kerja sosial dan teguran serta mengajak agar selalu terapkan protokol kesehatan,” imbuh AKP Suharning.

Dirinya juga menambahkan untuk selalu menerapkan 3 M, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Kita berikan ajakan untuk selalu pakai masker, dan juga menyediakan alat cuci tangan dengan sabun agar pembeli dan penjual menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *