Hujan Disertai Angin Robohkan Rumah Di Desa Srikaton Kayen, Bhabinkamtibmas Bantu Evakuasi

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id,  Rumah salah satu warga desa Srikaton, Kayen, Pati pada Pagi dini hari roboh di terjang angin dan hujan.Bripka Dedy Ambon SH  selaku bhabinkamtibmas desa tersebut membantu mengevakuasi barang barang isi rumah.

Kapolsek Kayen AKP Sayadi membenarkan hal tersebut dan masih menurut beliau bahwa robohnya rumah warga tersebut karena hujan dan angin yang terjadi Kamis pagi dini hari tanggal (17/12/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Rumah milik saudari Surati RT 01/03 desa Srikaton yang berukuran 5×6 meter yang terbuat dari kayu dan  tanpa pondasi tersebut mengalami kerapukan dan usia bangunan yang sudah tua, sehingga tidak mampu menahan derasnya hujan dan angin.

Bersama Babinsa dan warga setempat, Bripka Dedy Ambon, SH membantu evakuasi perabotan rumah yang masih layak pakai untuk di gunakan kembali.Saat ini korban bersama anaknya menempati di rumah saudara.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Dalam kegiatan evakuasi membantu korban tersebut,bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga selalu waspada pada lingkungan sekitar saat menghadapi musim penghujan seperti sekarang ini.

 (Humas Polsek Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *