Kapolres Pati Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pilkada

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bertempat di Gedung Mantap Brata Polres Pati telah berlangsung kegiatan Apel Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Renbang dan Kabupaten Blora. Selasa (08/12/2020) Pagi.

Apel pelepasan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, SIK dan dihadiri Wakapolres Kompol Davis Busin Siswara, S.H., SIK, para PJU Polres Pati dan juga personil yang akan melaksanakan BKO pengamanan pilkada serentak tahun 2020.

Jumlah anggota yg melaksanakan BKO sebanyak 80 Personil ke Polres Blora 30 Personil dan ke Polres Rembang 50 Personil. Sebelum berangkat BKO, semua anggota melaksanakan Swab dan Semua dinyatakan negatif covid 19 dan anggota dilengkapi APD.

Kapolres Pati dalam arahannya menyampaikan bahwa BKO Pilkada bukan hal yang baru, namun situasi BKO saat ini dalam situasi yang berbeda, karena adanya wabah virus covid 19, Agar anggota selalu menjaga diri, prosedur kesehatan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“APD yg kalian bawa gunakan sebaik mungkin, hindari kerumunan dan selalu menjaga jaga dalam bersosialisasi. Pelajari situasi lingkungan dimana kalian nantinya di tempatkan di lokasi BKO” Pesan Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, kita tunjukkan bahwa personil Polres Pati dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan disiplin. Saat tiba di tempat BKO agar personil menyesuaikan dengan wilayah tersebut, laksanakan arahan pimpinan di wilayah tersebut.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan fisik, kelengkapan, penampilan dan pemberian bekal BKO terhadap personil Polres Pati yang melaksanakan BKO pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

 (Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *