Kapolres Pati Silaturahmi dengan Wartawan

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id,  Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK bersama para awak media yang ada di Pati menggelar jagong bareng. Minggu (20/12/2020) malam, di Rumah Makan Kembang Joyo Pati.

Untuk mempererat sinergi Polri dan insan pers, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK duduk bersama dan bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Pati.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memperkenalkan Kasubbag Humas yang Baru Iptu Sukarno yang menggantikan Pejabat yang lama AKP Suharning yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Pati mengajak kepada seluruh wartawan agar saling bekerja sama dalam menyampaikan informasi ke masyarakat terutama terkait Kamtibmas. Dan harapannya dengan silaturahmi ini kita kenal menjadi lebih dekat.

Kapolres juga mengajak wartawan agar tetap bersinergi terutama memberikan informasi yang sifatnya mengedukasi masyarakat dimasa pandemi ini.

“Saya berharap wartawan bisa bisa menyamakan frequensi bersinergi dengan Polres Pati sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pati ini,” Ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa di Pati tidak ada perayaan malam tahun baru, sehingga bisa meminimalisir perkumpulan massa guna cegah penyebaran Covid19.

 (Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *