Pulang BKO Pilkada di Blora, Anggota Polres Pati Swab Test

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Pati bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, menggelar tes swab bagi seluruh anggota Polres Pati yang baru pulang melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Blora.

Hal itu dilakukan untuk mengecek kesehatan personel terutama mereka yang selesai melaksanakan tugas pengamanan tahapan pemungutan suara Pilkada 2020. Tes usap/swab diambil oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati bertempat di Halaman belakang Mapolres Pati. Selasa (15/12/2020).

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas AKP Suharning menyampaikan, personel Polres Pati yang baru kembali dari melaksanakan tugas pengamanan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Blora harus benar-benar sehat pada saat melaksanakan tugas di kesatuannya. Untuk memastikan semuanya dalam kondisi sehat dan bebas dari virus Covid-19, dilakukan swab test.

“Usai melaksanakan tugas pengamanan Pilkada serentak, maka untuk memastikan kondisi personel kita sehat, dilakukan swab test kepada seluruh personel,” Ujarnya.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *