Rumah dan Kandang Terbakar, Polisi : Diduga Korsleting Listrik

POLRES PATI – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Rumah dan kandang ternak milik warga Desa Sumberejo Kecamatan Jaken, Pati,. Kamis (24/12/20) dilalap si jago merah.

Kebakaran yang diduga Korsleting Listrik menghanguskan satu rumah dan kandang ternak. Adapun kerugian meliputi, Perabotan rumah tangga berupa, tempat tidur, almari, tv, alat masak, sepeda ontel, Surat-surat berupa KTP, KK, Surat Nikah, Kerugian ditafsir sekira empat puluh juta rupiah

Kronologis kejadian, Sekitar pukul 11.00 Wib terdengar suara seperti bambu yang terbakar, kemudian tetangga melihatĀ  asap yang disusul nyala api dibagian dinding rumah depan, yang tidak lama api menjalar keatas, kemudian tetangga berteriak sehingga warga sekitar keluar berlarian untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya seperti selang pompa air dan ember.

Menurut, Kapolres Pati melalui Kasubag Humas AKP Sukarno, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut beruntung tidak ada korban jiwa.

“Benar ada kebakaranĀ  milik warga Desa Sumberejo, kerugian berupa rumah dan kandang ternak beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pemilik rumah kebetulan pergi bekerja.” Jelasnnya.
(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *