Hasil Rakor Evaluasi, PPKM di Kab. Pati Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id – Pandemi Covid19 masih belum berakhir diiringi dengan adanya beberapa kasus penambahan kasus terpapar Covid19 di beberapa kecamatan di Kab. Pati dan tingkat kesadaran masyarakat terhadap Prokes 3M yang masih kurang.

Senin (25/01/2021) Melalui rakor evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K. beserta Forkopimda Kab. Pati dan tamu undangan terdiri dari stake holder terkait serta para Camat Kab. Pati, berdasarkan program PPKM yang telah dilaksanakan tanggal 11 s.d. 25 Januari 2021 masih ditemukan banyaknya pelanggaran Prokes 3M oleh masyarakat Kab. Pati diperkuat dengan Surat Edaran Bupati Pati nomor : 440/138 tanggal 25 Januari 2021 maka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang berlalu mulai tanggal 26 Januari s.d. 8 Februari 2021.

Kita semua berharap dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya Prokes 3M angka penularan Covid19 dapat menurun dan Kab. Pati pada khususnya dan Indonesia pada umumnya segera keluar dari pandemi ini.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *