Kapolres, Dandim 0718, dan Bupati Pati pihak pertama yang terima vaksin Covid19

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id – Seperti kita ketahui bersama bahwa vaksin Covid19 sudah mulai diedarkan oleh pemerintah dan Kab. Pati mendapat pembagian 13.720 vial vaksin Covid19 dari pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bupati Pati Haryanto, S.H., M.M., M.Si. merespon baik dengan menyelenggarakan pencanangan vaksin Covid19 dan sosialisasi peningkatan imunitas dengan ramuan tradisional produksi kelompok UMKM Pati di halaman IGD RSU RAA Soewondo Pati. Senin (25/01/2021).

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Forkopimpda Kab. Pati dan stake holder terkait tersebut sekaligus dilaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid19. Setelah dilakukan pengecekan kesehatan dari 10 orang calon penerima, ada 4 orang yang kondisi tubuhnya sudah siap menerima vaksin Covid19 yaitu Bupati Pati H. Haryanto, S.H., M.M. M.Si., Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K., Kajari Pati Sdr. Darmukit, S.H., M.H., Ketua PCNU Pati KH. YUSUF HASIM, Ketua Badan Koordinasi Kristen Katholik Pati Sdr. Adi Prasetyo.

Usai penyuntikan vaksin Covid19 Forkopimda Pati mempromosikan salah satu produk andalan UMKM Pati yaitu ramuan tradisional untuk meningkatkan imunitas di tengah masa pandemi. Melalui acara tersebut vaksin Covid19 resmi mulai didistribusikan kepada calon penerima vaksin Covid19 secara bertahap.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *