Blusukan Ke Lorong Pasar Juwana, Personel Polres Pati Bagikan Masker Gratis Kepada Pedagang

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id,  Peduli dengan meningkatnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pati, Personel Polres Pati dipimpin Kasubbag Bin Ops Iptu Suntoro, blusukan ke lorong pasar bagikan masker gratis kepada pedagang pasar Juwana. Senin (8/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polres Pati bersama Kodim dan Satpol PP blusukan ke lorong-lorong pasar menjangkau pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar demi bergerak bersama lawan virus covid-19. Satu demi satu lorong pasar disusuri sambil membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan.

Mulai dari lorong pedagang sayuran, pedagang ikan dan daging hingga lorong pedagangan kelontong dan perabotan rumah tangga. Untuk jumlah masker yang dibagikan dipasar Juwana sendiri sebanyak 1000 masker.

Selain melakukan kegiatan pembagian masker gratis, juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar Juwana, mulai dari tempat yang digunakan untuk cuci tangan, ketersediaan air dan sabun, serta pemakaian masker dan jaga jarak satu sama lain.

“Sekarang ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dirasa kurang cukup dengan hanya memperhatikan 3M saja, mulai sekarang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi”. Ucap Iptu Suntoro.

 (Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *