Brimob Jateng Beri Bantuan Makanan Kepada Warga Korban Banjir Semarang

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id – Bersama Anggota Polsek Tugu Semarang, Satuan Brimob Polda Jateng melaksanakan evakuasi dan memberikan bantuan berupa makanan kepada korban banjir yang berada di Kelurahan Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Minggu (7/2/2021).

Hujan deras yang turun terus menerus selama dua hari ini mengakibatkan banjir di beberapa tempat di Kota Semarang, beberapa ruas jalan seperti Jl. Gajahmada, Jl Ahmad Yani dan kawasan Simpang Lima, tidak hanya di ruas jalan Kota Semarang, beberapa tempat pemukiman warga juga terendam air dengan rata-rata ketinggian 1 meter, salah satunya terjadi di Desa Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Menyikapi hal, tersebut Personel Satbrimob Polda Jateng bekerja sama dengan Polsek setempat bergerak cepat untuk melakukan evakuasi warga serta memberikan bantuan berupa makanan kepada warga yang terjebak banjir.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor AKP Mardi Purwanto yang turun langsung ke Kelurahan Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, bersama anggotanya membantu evakuasi dan memberikan bantuan berupa makanan.

“Kita berharapa bantuan berupa makanan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang terjebak banjir, kita juga akan melaksanakan evakuasi warga ke tempat yang lebih aman bila memang situasi banjir ini tidak kunjung surut, ” tegas AKP Mardi Purwantu usai menyerahkan bantuan makanan tersebut.

Ucapan terima kasihpun keluar dari salah satu warga yang menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih pak atas bantuan makanan ini, ini sangat membantu kami, karna banjir seperti ini kami gak bisa masak dan gak bisa membeli makanan ke luar,” ucap salah satu warga korban banjir di Kelurahan Mangkan Wetan.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *