Forkopimda Pati Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Bertempat di depan Ruang IGD Lama RSUD RAA Soewondo, Senin (8/2/2021). Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K, Bupati Pati, Dandim 0718/Pati dan sejumlah pejabat Forum Komunikas Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Perwakilan Tokoh Agama di Kab. Pati oleh Petugas Vaksinasi dari Dinkes Kab. Pati disuntik vaksin Covid-19 Tahap 2.

Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno mengatakan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II tersebut, terdapat 4 alur pelayanan yang dilalui oleh penerima Vaksinasi.

“Terdapat 4 (empat) alur pelayanan yang dilalui oleh penerima Vaksinasi yaitu Pendaftaran dan Pencatatan (Validasi Data), Skrining, Anamnesa, Edukasi Imunisasi Covid -19, Pemberian Imunisasi/ Penyuntikan dan Pencatatan (Petugas mempersilahkan untuk menunggu 30 menit, sebagai antisipasi apabila ada KIPI).

Vaksinasi ini merupakan upaya bersama keluar dari pandemi covid-19. Ini pencanangan vaksinasi covid-19 yang dimulai oleh Forkopimda yang sudah melalui Medical Check Up terlebih dahulu.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *