Nekat Gelar Hajatan saat Pandemi, Warga Sukolilo Pati Diperiksa Penyidik

Polres Pati – Tribratanews.pati. jateng.polri.go.id, Tak ada kapok-kapoknya warga Indonesia menghadapi pandemi corona. Baru-baru ini, Rasmadi alias Dimbo seorang warga Dukuh Bowong, Sukolilo, Kabupaten Pati yang nekat menggelar pesta dalam rangka pernikahan saat pandemi corona, diperiksa penyidik dari Polsek Sukolilo. Kamis (25/02/2021) malam.

Pasalnya, ia tetap menggelar hajatan saat negara tengah didera krisis wabah corona. Karena ulahnya itu, sempat viral video kerumunan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K melalui Kapolsek Sukolilo AKP Suyatna, S.H mengatakan bahwa Rasmadi alias Dimbo tidak memberitahu ke pihak Desa, Kecamatan dan Polsek maupun Koramil Sukolilo.

“Saat ini Rasmadi alias Dimbo telah diintrogasi dan membuat surat pernyataan yang di ketahui oleh Muspika Sukolilo”. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Sukolilo menambahkan anggota Polsek Sukolilo yang di pimpin KSPK Aiptu Siswanta didampingi Kanit Reskrim AIPTU Andreas Dwi Baskoro, S.H. dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Sutrisno , S.H. telah mendatangi rumah Rasmadi alias Dimbo meminta agar teratak segera di bubarkan.

“Rasmadi alias Dimbo mengaku bersalah dan membuat surat pernyataan dan Sampai saat ini situasi rumahnya sudah sepi”. Pungkasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *