Peringatan Hari Pers Nasional, Kapolres Pati dan Dandim 0718 Beri Kejutan kepada Wartawan

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K, bersama Dandim 0718/Pati   Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, memberikan ucapan selamat HPN dan kejutan bagi wartawan di Pati, Selasa (9/2/2021).

Kejutan berupa kue ulang tahun dan tumpeng bertempat di cafe Tantro Pati kepada wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Pati.

Kasubbag Humas Iptu Sukarno mengatakan Polres Pati ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dengan memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan dan media di Pati yaitu kue ulang tahun dan tumpeng.

“wartawan adalah mitra Polri, untuk itu bapak Kapolres memberikan kejutan kepada kawan-kawan wartawan disaat peringatan HPN. Semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut untuk kemajuan Polres Pati “ katanya

Selain itu, Iptu Sukarno juga mengharapkan dukungan dari wartawan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, menerapkan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kabupaten Pati dan semoga pandemi ini segera berakhir.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *