Polres Pati Bagi-Bagi 1000 Masker Gratis di Pasar Rogowongso dan Pasar Dosoman

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Jajaran Polres Pati kembali melakukan blusukan ke sejumlah lokasi fasilitas umum untuk membagikan masker sembari memberi edukasi tentang penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jilid 2 yang saat ini masih berjalan.

Adapun lokasi yang menjadi target blusukan hari Kamis (04/02/2021) ialah Pasar Runting Desa Rogowongso dan Pasar Dosoman (Pasar Burung) Kecamatan Pati.

Kapolres Pati yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino mengatakan bahwa blusukan bagi – bagi masker tersebut dilakukan mulai tanggal 1 – 10 Februari 2021. Sedangkan yang menjadi sasaran ialah pasar tradisional, pasar modern, dan tempat – tempat yang merupakan fasilitas umum seperti terminal.

“Setiap harinya untuk Polres Pati membagikan 1000 masker. Sedangkan dari 20 Polsek jajaran, masing – masing membagikan masker 200 lembar setiap harinya. Sehingga total masker yang dibagikan setiap hari sebanyak 5000 lembar”, ujarnya.

5000 lembar masker tersebut, lanjut Sugino, akan diberikan kepada masyarakat setiap harinya sampai dengan tanggal 10 Februari 2021 nanti.

“Ini dilakukan guna memberikan edukasi masyarakat serta dalam rangka menekan persebaran kasus Covid – 19 di Kabupaten Pati”, tegasnya.

Untuk diketahui bahwa dalam blusukan tersebut, Polres Pati juga menggandeng jajaran Brimob Pati, Kodim 0718/ Pati serta Satpol PP.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *