Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian dan Supervisi di Polres Pati

Polres Pati – Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id,  Wakapolres Pati Kompol  Davis Busin Siswara, SH, SIK, beserta para Pejabat Utama Polres Pati terima kunjungan Tim Puslitbang Polri yang akan melakukan penelitian dan supervisi dalam di Ruang PPKO Mapolres Pati, Selasa (09/02/2021).

Kegiatan penelitian tersebut dipimpin oleh AKBP Ir. Dadang Sutrasno. selaku Ketua Tim Peneliti beserta tim pendamping dari Polda Jateng AKBP Didik Dwi Santoso, SIK.

Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu Sukarno mengatakan, “Tujuan Penelitian dan Supervisi oleh Tim Puslitbang Polri adalah untuk menganalisa, memperoleh data, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap 5 fungsi Layanan Kepolisian, yaitu: Fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel, Binmas dan Samapta.

Penelitian dilaksanakan dengan menggunakan 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu: Bukti Langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Asurance) dan Kesesuaian (Conformance).

Adapun sasaran/sampel dari penelitian ini adalah Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda) yang berada didaerah Polres Pati.

Penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat, observasi dan dokumentasi.

“Selain menyebar kuesioner kepada respoden masyarakat, Tim Puslitbang Polri juga melaksanakan giat FGD bersama Kabag Ren, Kabag Sumda, Para Kasat , Kasubbag Humas, dan masing – masing perwakilan, “tutupnya.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *