Cegah Peredaran Miras, Polsek Gembong Galakkan Giat KRYD

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Gembong Polres Pati Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pelaku penjual Minuman Keras di Wilayah Kec. Gembong. Rabu (26/05/2021).

Dalam pelaksanaan Ops Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Polsek Gembong tersebut telah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di 1 (satu) tempat di Desa Kedungbulus.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh BAWAS AIPTU ROBBY RUSBIYANTO bersama dengan 1 Personil SPK, Piket Reskrim dan Piket Intelkam.

Kapolsek Gembong Iptu Lilik Supardi mengatakan Ops Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Polsek Gembong tersebut dengan sasaran pelaku penjual Minuman keras dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gembong.

“Dalam penggeledahan tidak ditemukan miras selanjutnya petugas melaksanakan himbuan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pemilik warung/toko tersebut untuk tidak melakukan penjualan minuman keras jenis apapun karena dapat menjadi pemicu suatu tindak pidana kejahatan serta mengajak kepada pemilik warung/toko untuk sama-sama membantu menjaga dan menciptakan situasi yang aman kondusif di Wilayah Hukum Polsek Gembong”. Tandasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *