PPKM Diperpanjang, Polsek Tayu Pati Patroli Pendisiplinan Prokes

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Tayu Polres Pati melakukan kegiatan patroli pendisiplinan dan penegakan hukum (gakkum) protokol kesehatan (prokes) dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tayu pada Selasa malam (25/05/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari surat Edaran Bupati Pati nomor 440 / 2291 tertanggal 18 Mei 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus ( Covid-19 ) di Kabupaten Pati.

Kapolsek Tayu Iptu Rumain mengatakan Bahwa pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk meminimalisir dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dalam rangka menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Hukum Polsek Tayu.

“Kegiatan tersebut berdasarkan tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus ( Covid-19 ) di Kabupaten Pati”. Ungkapnya

Kapolsek menambahkan, menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, kegiatan patroli dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi tindak kriminalitas dan memberi himbauan kepada warga agar mengikuti himbauan yang di keluarkan oleh Pemerintah.

“Sosialisasi kepada warga adalah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” Tandasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *